Monday 17th of June 2024

Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD, Luna Maya Gentayangan di Bioskop, Ikuti Link Legal ini

×

Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD, Luna Maya Gentayangan di Bioskop, Ikuti Link Legal ini

--

Mereka pun pergi ke luar kota dan memutuskan untuk tinggal di sebuah permukiman dekat sungai. Ayu memutuskan untuk tinggal di salah satu rumah tak berpenghuni untuk sementara waktu. Ia ingin menyelesaikan novel di sana.

Dari situ, Ayu pun diizinkan untuk tinggal di rumah tersebut tanpa ditemani Anton. Ia ditemani dan diawasi oleh penjaga rumah bernama Pak Ardan. Hari-hari berlalu, Ayu mulai merasa terganggu dengan suara bising dan hal menakutkan di rumah tersebut. Bahkan ia sempat melihat penampakan Sundel Bolong. 


Baca juga: Tak Hanya Pria! Ini Manfaat Beladiri Untuk Wanita, Untuk Pertahanan Diri dan Kekuatan Fisik

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Tian Tian De Xian Jing Full Episode Sub Indonesia, Kisah Romantis Pegawai Magang dengan Kemampuan Penciuman

Baca juga: Sinopsis Series Prime Minister and I (2013), Kisah Seorang Perdana Menteri yang Jatuh Cinta Pada Wartawan

Dari situ, Ayu merasa penasaran dengan apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Menurut Pak Tomo, peristiwa-peristiwa tersebut adalah ulah dari Minati. Ia adalah seorang ibu yang meninggal dan menjadi Sundel Bolong. Ditambah lagi paras Minati mirip sekali dengan Ayu.

Nah jika kamu ingin tonton filmnya silahkan tonton disini >> KLIK DISINI

Sekian dulu bahasan kami mengenai Link Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD yang sudah kami bagikan di atas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU