Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Sing My Crush (2023) Drama BL Korea Kisah Persahabatan yang Berujung dengan Perasaan Berbeda

×

Sinopsis Sing My Crush (2023) Drama BL Korea Kisah Persahabatan yang Berujung dengan Perasaan Berbeda

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang baru rilis dan akan jadi bahasan kali ini berjudul Korea Sing My Crush (2023). Hadir dengan kisah baru yang menjadikan drama ini mulai banyak dilirik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut sinopsis lengkap dari drama Korea Sing My Crush (2023).

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Sing My Crush (2023) merupakan daram Korea terbaru yang akan rilis 2 Agustus 2023. Drama ini memiliki total 8 episode, yang akan tayang melalui platform streaming digital iQIYI. Drama Korea kali ini mengusung genre roamnce dengan tema boys love.

Baca juga: Nonton Drama Youth Should Be Early (2021) SUB INDO Full Episode 1-47: Perjuangan Zheng Qian Untuk Membangkitkan Karir dan Asmaranya

Baca juga: Nonton Drama China Just Spoil You (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Artis Manhua yang Berjuang Untuk Penyakit Anaknya

Baca juga: Sinopsis Drama China Tian Tian De Xian Jing, Berawal dari Misi Balas Dendam Zhang Miao Yi

Drama Korea Sing My Crush (2023) disutradarai oleh So Joon Moon. Drama ini memiliki judul asli 따라바람. Selain itu juga dikenal dengan judul lain, diantaranya Follow the Wind, Ttara Baram, Ttalabaram dan 따라 바람. Kalian pecinta drakor, drama satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sinopsis Sing My Crush (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU