Monday 20th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 66, Waduh! Keputusan Long Haochen Jadi Penentu Kehidupan

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 66, Waduh! Keputusan Long Haochen Jadi Penentu Kehidupan

--

Baca juga: Nonton Drama Youth Should Be Early (2021) SUB INDO Full Episode 1-47: Perjuangan Zheng Qian Untuk Membangkitkan Karir dan Asmaranya

Baca juga: Link Nonton Drama Truck Girl (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Makanan Favorit Kurate Jun


Baca juga: Nonton Drama China Just Spoil You (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Artis Manhua yang Berjuang Untuk Penyakit Anaknya

Kemudian ketika jari semua orang diarahkan ke Long Hao Chen, Kapten Li menyarankan bahwa dia mungkin melakukan tipuan, dan dia mulai mengejeknya. Namun, lelaki tua itu menjadi marah dan memerintahkan semua orang untuk berhenti berbicara, mengungkapkan bahwa keputusan elemen cahaya dan peri sepenuhnya tergantung pada Long Hao Chen.

Lelaki tua itu mengklaim bahwa Long Hao Chen tidak diragukan lagi ada karena Long Hao Chen tidak memainkan trik apa pun. Secara bersamaan, dia menyatakan bahwa jika orang-orang itu ragu tentang kesukaan Long Hao Chen pada elemen ringan, mereka dapat bersaing dengannya di game lain.

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Throne of Seal episode 66 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU