Sunday 2nd of June 2024

Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 2 SUB INDO, Pemberontakan Dunia Bawah Siap Dimulai!

×

Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 2 SUB INDO, Pemberontakan Dunia Bawah Siap Dimulai!

--

Dark River, organisasi pembunuh paling misterius di Jianghu, terdiri dari keluarga Su, Xie, dan Mu, dan pemimpin tertinggi dari tiga keluarga disebut patriark. Tetua semua orang diracuni, dan hidup mereka dipertaruhkan. Setelah mendengar kabar tersebut, ketiga kekuatan Dunia Bawah mengambil kesempatan untuk melancarkan pemberontakan.

Baca juga: Nonton Donghua A Record of A Mortal's Journey to Immortality Season 3 Episode 74 Sub Indo, Han Li Kembali Membuat Strategi Baru


Baca juga: Spoiler Donghua Apotheosis Episode 41 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Luo Zheng Tantang Sekte Azure Wind

Baca juga: Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 5 Sub Indo Kencho dan Akira Diserang Zombie di Stasiun Bawah Tanah

Su Muyu, sebagai pemimpin kelompok penjaga patriark, Spider Shadow, merekrut Bai Hehuai, seorang dokter jenius dari Medicine King Valley, untuk menyembuhkan patriark, dan pada saat yang sama mengusir berbagai pembunuh untuk melindungi patriark Zhouquan. Saat ini, teman baiknya Su Changhe di sungai yang gelap bergabung dengan pembunuhan kepala keluarga atas nama keluarga Su.

Silahkan kamu tonton disini ya : KLIK DISINI

Sekian dulu bahasan kami kali ini mengenai Nonton Donghua Tales of Dark River (Legend of Assassin) Episode 2 SUB INDO yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga kamu semua terhibur kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU