Friday 10th of May 2024

Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 2 SUB INDO, Pemberontakan Dunia Bawah Siap Dimulai!

×

Nonton Donghua Tales of Dark River (2023) Episode 2 SUB INDO, Pemberontakan Dunia Bawah Siap Dimulai!

--

ASCOMAXX.com – Donghua memiliki gaya animasi yang unik dan berbeda dari animasi lainnya, dengan ciri khasnya yang mengutamakan gerakan dan ekspresi karakter yang dinamis. Kini ada donghua terbaru berjudul Tales of Dark River (Legend of Assassin) yang baru saja di tayangkan hari ini.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Donghua Tales of Dark River (Legend of Assassin) Episode 2 SUB INDO yang bisa kami berikan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Anime Made in Abyss Season 2: Retsujitsu no Ougonkyou Sub Indo Full Episode, Petualangan Seru Para Delvers

Baca juga: Sinopsis Donghua Fanren Xiu Xian Chuan Season 3, Seorang Anak Lelaki yang Bertekad Merubah Nasib Keluarganya

Baca juga: Sinopsis Donghua Dragon Prince Yuan Zun (2023) Kisah Seorang Buangan yang Menjadi Ksatria Terkuat

Legend of Assassin adalah donghua baru berhubungan time line dengan The Young Brawmaster dan Shaonian ge xing. Donghua ini telah rilis hari ini sebanyak 2 episode. Bisa dibilang Jun you yun berada diurutan pertama Time line atau cerita yg lebih dulu jauh terjadi di masa lalu.

Anhe Zhuan adalah salah satu jajaran anime Cina YOUKU tahun ini dan dianimasikan oleh Passion Paint Animation. Sebuah studio yang relatif baru yang mengerjakan adaptasi donghua dari Word of Honor (Jun You Yun), novel lain dari Zhou Munan.

Nonton Donghua Tales Of Dark River (2023) Episode 2 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU