Saturday 4th of May 2024

Nonton Anime Made in Abyss Season 2: Retsujitsu no Ougonkyou Sub Indo Full Episode, Petualangan Seru Para Delvers

×

Nonton Anime Made in Abyss Season 2: Retsujitsu no Ougonkyou Sub Indo Full Episode, Petualangan Seru Para Delvers

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou full episode subtitle Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu penasaran akan informasi selengkapnya, maka dari itu simak sampai habis ya.

Anime Made In Abyss season 2 ini merupakan anime yang diprosuksi oleh Kinema Citrus. Anime ini ternyata diadaptasi dari sebua manga yang bergenre petualangan fantasi buah karya dari penulis Akihito Thukudhi. Untuk volume ke 10 sendiri terlah berhasil rilis pada tanggal 29 Juli tahun 2022.


Baca juga: Link Nonton Anime Made in Abyss Season 1 Sub Indo Full Episode 1-13, Kisah Kehidupan di Dalam Bumi

Baca juga: Spoiler Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Episode 5: Redeus Masih Mencari Penyembuh Sakitnya

Baca juga: Sinopsis Anime Hanma Baki: Son of Ogre 2nd Season, Pertarungan Manusia-manusia Ganas Merebut Kejuaraan

Kisah dimulai dari sebuah lubang raksasa yang sangat curam dan dalam. Di dalam lubang tersebut juga ada berlapis lapis lubang raksasa yang mana dimanakan dengan Abyss.

Dalam Abyss tersebut menyimpan banyak sekali hal – hal misterius. Ada banyak sekali mahkluk – mahkluk raksasa yang sangat indah dan mempesona. Di sana juga ada banyak sekali pepohonan yang akan terlihat asing karena tidak ada di negeri manapun. Pemandangannya akab membuat kita susah untuk berkedip.

Yang tak banyak diketahui banyak orang adalah perihal Abyss yang menyimpan sebuah peninggalan yang sangat amat berharga, mungkin kita semua sering menyebutnya dengan istilah artefak.

Sumber:

UPDATE TERBARU