Sunday 19th of May 2024

Apa yang Dilakukan Cermin Erised di Harry Potter Pada Setiap Orang yang Bercermin

×

Apa yang Dilakukan Cermin Erised di Harry Potter Pada Setiap Orang yang Bercermin

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apa yang dilakukan cermin erised yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film series Harry Potter merupakan salah satu film fantasy populer sepanjang masa. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya J.K Rowling.


Hingga kini film tersebut masih memiliki banyak fans. Tidak hanya ceritanya yang menarik, film Harry Potter juga dibuatkan beberapa seri game untuk dimainkan penggemar. Jika kamu menontonnya mungkin kamu akan penasaran dengan apa yang dilakukan cermin erised. Begini pembahasannya. 

Baca juga: Nonton Film Head to Head (2023) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Liar Sopir dan Montir Bajakan

Baca juga: Link Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 6 Sub Indo Pemilik Sebenarnya Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

Baca juga: Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 3 Sub Indo Terbongkarnya Pemiliki Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

Mirror of Erised adalah sebuah benda yang sangat tua. Prasasti cermin ini ('erised stra ehru oyt ube cafru oyt on wohsi') harus dibaca mundur untuk menunjukkan tujuan sebenarnya.

Cermin Erised ditemukan Harry secara tidak sengaja suatu malam, tersembunyi di ruangan. Uniknya, Cermin dengan tepat menunjukkan orang yang mengintip di dalamnya keinginan terdalam hatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU