Sunday 2nd of June 2024

Apa yang Dilakukan Cermin Erised di Harry Potter Pada Setiap Orang yang Bercermin

×

Apa yang Dilakukan Cermin Erised di Harry Potter Pada Setiap Orang yang Bercermin

--

Apa yang dikatakan Mirror of Erised

Mirror of Erised ini memiliki ukiran di sepanjang bagian atas cermin yang merupakan ukiran dari buku dan film: “stra ehru oyt ube cafru oyt di wohsi.

Yang jika dibaca mundur, pesannya mengatakan,"Saya tidak menunjukkan wajah Anda tetapi keinginan hati Anda" yang mana menunjukkan desire terbesar mereka yang melihat ke dalamnya. 

Cermin Erised di Harry Potter


1. Hermione

Hermione melihat Voldemort dikalahkan dan mati, dirinya dan teman-temannya hidup dan sehat, dan dirinya dalam pelukan romantis dengan Ron.

2. Bellatrix 

Bellatrix mungkin melihat dirinya sebagai istri Voldy dan dengan anak mereka bersama. Dan mereka memerintah Dunia Sihir bersama-sama, dan memerintah para muggle juga dan menyiksa mereka apa pun.

Baca juga: Contoh Soal Fisika Cermin Cekung Beserta Jawaban : Rumus dan Cara Pengerjaan, Pahami Kategori Rumusnya Berikut Ini

Baca juga: Kumpulan Desain Gerobak Motor Minimalis, Mudah Dibawa Cocok Untuk Jualan Keliling Apa Saja!

Baca juga: Makna Kata Acong Viral di Media Sosial, Apa Artinya? Bahasa Gaul yang Tidak Boleh Diucap Sembarangan

3. Dumbledore 

Dumbledore melihat Grindelwald di Cermin Erised baik sebagai pemuda dan Penyihir Kegelapan yang lebih tua, di Mirror of Erised karena dia tidak pernah berhenti mencintainya dan selalu berharap mereka bisa bersama, itulah sebabnya dia enggan melawannya selama bertahun-tahun dia tidak akan menghadapinya sampai 1945.

4. Snape 

Di tahun kelimanya, Harry memasuki ingatan Severus Snape tentang diintimidasi oleh James dan Sirius melalui penggunaan Pensieve, dan melihat ibunya membela Snape. Harry menyaksikan Snape memanggil Lily darah lumpur, yang menyebabkan berakhirnya persahabatan mereka. Ini dianggap sebagai memori terburuk Snape.

5. Ginny Weasley 

Pertama untuk Ginny, di sini dia melihat bayangannya: dia melihat versi dirinya yang lebih tua, mungkin 14 atau 15 tahun, berkencan dengan Harry. Ginny sejak usia dini menunjukkan minat cinta pada Harry, dan itulah mengapa keinginan terdalamnya adalah dia memperhatikan dan jatuh cinta padanya juga.

Nah, demikianlah informasi mengenai apa yang dilakukan cermin erised yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bisa menjawab rasa penasaran kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU