Friday 17th of May 2024

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 2 Tayang Malam Ini, Identitas Asli Do Ha Terbongkar, Sol Hee Syok

×

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 2 Tayang Malam Ini, Identitas Asli Do Ha Terbongkar, Sol Hee Syok

--

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 2

Sebelumnya Kim Do Ha yang ternyata adalah seorang komposer terkenal yang tak pernah menunjukkan wajahnya akibat trauma masa lalu sempat bikin Sol Hee curiga.

Suatu hari, ia menghadapi sebuah skandal dimana ia dirumorkan berkencan dengan Syanon, penyanyi solo yang bekerja dengannya. Hal itu membuat wartawan memburunya hanya untuk mengetahui seperti apa wajah Kim Do Ha.


Di sisi lain, warga dihebohkan dengan seorang pelaku pelecehan seksual berhoodie yang meresahkan warga. Namun, warga salah mengenali Kim Do Ha sebagai tersangka. Untungnya Sol Hee berada di tempat itu dan menyelamatkan Kim Do Ha. Di drama My Lovely Liar episode 2 ini, sepertinya seorang klien akan mempertemukan Mol Sol Hee dengan Kim Do Ha.

Baca juga: Sinopsis Drama China Killing Game (2023), Misteri Insiden Pembunuhan dengan Kebenaran Tersembunyi

Baca juga: Nonton Drama Killing Game (2023) Episode 8 SUB INDO HD, Pembunuhan dan Kematian Xiao Ai Masih Jadi Tanda Tanya

Baca juga: Sinopsis Film Paradise (2023), Perjuangan Suami Demi Kembali Hidup Sang Istri

Jadwal Tayang Drakor My Lovely Liar Episode 2

Untuk mengetahui informasi selengkapnya yuk temukan jawabannya lewat tayangan drama Korea My Lovely Liar episode 2 malam ini di TVN dan Viu pukul 20.30 WIB.

Seru sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang spoiler Drakor My Lovely Liar (2023) episode 2 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU