Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Killing Game (2023), Misteri Insiden Pembunuhan dengan Kebenaran Tersembunyi

×

Sinopsis Drama China Killing Game (2023), Misteri Insiden Pembunuhan dengan Kebenaran Tersembunyi

--

ASCOMAXX.com – Untuk penonton genre horror, ternyata ada beberapa drama china horror yang wajib kalian tonton. Drama china yang menakutkan ini menampilkan dengan menegangkan yang akan membuta kalian merinding. Kini sudah hadir drama china horror yaitu Killing Game (2023) yang seru banget untuk kamu ikuti kisah serunya.

Untuk itu kami akan kami bagikan mengenai Sinopsis Drama China Killing Game (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai usai.


Kebanyakan rekomendasi drama China horror terbaik adalah cerita zombie, monster, misteri,kutukan,hantu dan permainan nyawa manusia termasuk serial drama Killing Game (2023) ini.

Baca juga: Sinopsis Serial Netflix Kohrra (2023) Perseteruan 2 Polisi Punjab yang Membongkar Konspirasi Besar Para Petinggi Negara

Baca juga: Nonton Film The Black Demon (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang di Bioskop Indonesia!

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Miraculous : Ladybug And Cat Noir The Movie (2023), Kisah Remaja Berkekuatan Super Selamatkan Kota

Serial ini di bintangi oleh Yu Cheng En sebagai Wu Yi, ia adalah peserta pelatihan di Easyplus Entertainment. Dia adalah siswa utama balet di Central Academy of Drama. Dia berpartisipasi dalam acara bertahan hidup Tiongkok, Produce Camp 2019.

Lalu ada Li Jun Ting sebagai Wang Ming, Ia lahir pada tanggal 23 Februari 1994 dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2017. Sejak itu, ia telah muncul di beberapa drama televisi, termasuk "Don't Leave After School" (2021).

Sinopsis Drama China Killing Game (2023)

Pada suatu malam hujan di ruang catur dan kartu, seorang novelis miskin menceritakan kisah tentang seorang wanita muda yang dibunuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU