Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 2 Tayang Malam Ini, Identitas Asli Do Ha Terbongkar, Sol Hee Syok

×

Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 2 Tayang Malam Ini, Identitas Asli Do Ha Terbongkar, Sol Hee Syok

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

My Lovely Liar atau Useless Lies ini adalah drama Korea persembahan Viu Original yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Drama My Lovely Liar ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan genre romcom yang ringan serta ada sentuhan fantasi yang membuatnya makin seru.


Berikut ini kami sampaikan spoiler drakor My Lovely Liar (2023) episode 2 yang tayang malam ini. Untuk itu silahkan kalian simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Red Sinden, Jangan Mendekat Jika Tak Ingin Mati!

Baca juga: Bocoran Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 21, Seong Ji-Han Mampu Lumpuhkan Musuh

Baca juga: Nonton Drama China Imperfect Victim (2023) SUB INDO Full Episode 1-29: Penumpasan Kasus Pelecehan Ditengah Konspirasi Perusahaan

Drama My Lovely Liar ini dibintangi oleh sederet aktor muda populer. Kim So Hyun sebagai pemeran utama akan menjalin cinta segitiga dengan Hwang Min Hyun dan Seo Ji Hoon. Begini sinopsis selengkapnya.

Sinopsis My Lovely Liar (2023)

My Lovely Liar menceritakan tentang seorang wanita yang tidak bisa mempercayai orang lain, dia adalah Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun). Hal ini terjadi karena dia memiliki kemampuan untuk mendengar kebohongan dari orang lain.

Namun suatu ketika dia berhadapan dengan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya oleh siapapun. Anehnya, lelaki misterius itu sangat menarik perhatiannya. Lantas apa yang akan ia lakukan untuk menjawab rasa penasarannya itu? Saksikan kisah selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU