Thursday 16th of May 2024

Bocoran Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 21, Seong Ji-Han Mampu Lumpuhkan Musuh

×

Bocoran Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 21, Seong Ji-Han Mampu Lumpuhkan Musuh

--

ASCOMAXX.com - Perilisan chapter terbaru! Manhwa merupakan komik bacaan asal korea selatan yang tak kalah populer dari manga asal jepang. cerita ceritanya juga bervariasi mulai aksi, martial arts hingga kerajaan. namun ada salah satu manhwa yang wajib kamu baca yaitu The Martial God Who Regressed To Level 2 chapter 21 yang usung tema aksi dan petualangan menaklukkan para monster.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca The Martial God Who Regressed To Level 2 chapter 21 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah. Langsung saja simak sampai habis ya.


Baca juga: Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 4: Petai Mendapatkankan Banyak Kecaman

Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 57, Leon Bingung! Musuh Masih Mengejar

Baca juga: Spoiler Manhwa Reincarnation of the Murim Clan’s Former Ranker Chapter 95 Gwim Yeon Rang Beri Perintah Hancurkan Blood Wolf

Sinopsis Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 21

Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 ini garis besarnya bercerita tentang :

“Battle Net” yang dianggap sebagai suatu game, telah menjadi bencana bagi umat manusia. Setelah dilangsungkannya “Space League” Dimana makhluk dari seluruh alam semesta bersaing untuk hidup mereka masing-masing, Perwakilan dari Bumi telah mengalami kekalahan yang berulang, Kecuali satu orang, dia adalah sang “Martial Saint”, Seong Ji-Han.

Dengan skillnya, “Nameless Divine Arts” menolak penghapusan sistem yang ada. Manusia yang sudah dianggap sebagai spesies yang tidak berharga mendapatkan “Kesempatan” lain. Kesempatan itu diberikan kepada Seong Ji-Han.

Sumber:

UPDATE TERBARU