Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 4: Petai Mendapatkankan Banyak Kecaman

×

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 4: Petai Mendapatkankan Banyak Kecaman

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini berjudul The Jungle (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama Thailand satu ini akan membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Berikut spoiler untuk episode baru atau epiode 4.

The Jungle (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 10 episode dan akan tayang mulai tanggal 24 Juli 2023. Drama ini akan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Love Games, Hunters and a Secret Bar atau Game Rak Nak La Bar Lap.


Genre yang diusung dalam drama ini adalah Drama yang tayang melalui saluran Viu. Cerita ini diadaptasi dari novel The Jungle: Pa / La / Rak yang ditulis oleh baison. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Baca juga: Nonton Anime Made in Abyss Season 2: Retsujitsu no Ougonkyou Sub Indo Full Episode, Petualangan Seru Para Delvers

Baca juga: Jadwal Tayang Drama The Last Immortal Sub Indonesia, Tandai Tanggal Rilis Episode Perdananya

Baca juga: Link Nonton Anime Hanma Baki: Son of Ogre 2nd Season Episode 14 Sub Indonesia, Semakin Seru dan Menegangkan

Rendezvous adalah sebuah bar rahasia yang tersembunyi di lokasi tertentu di Thong Lo. Tempat ini menjadi titik pertemuan bagi The Jungle, sebuah kelompok pria tampan yang sering terlibat dalam kegiatan berburu. Mereka hidup tanpa cinta dan tanpa ikatan emosional.

Hunter, seorang bartender di Rendezvous, dikenal karena ketegasannya. Di bawah kepemimpinan Lion Pine, anggota kelompok ini terdiri dari Phethai, yang merupakan jaguar, Nannam sang Viper, Nanfah sang Tiger, Nathee sang Wolf, dan Hack sang Tarantula.

Sumber:

UPDATE TERBARU