Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Sub Indo Perburuan Megalodon yang Bikin Makin Fobia Sama Laut

×

Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Sub Indo Perburuan Megalodon yang Bikin Makin Fobia Sama Laut

--

ASCOMAXX.com – Keseruan film yang satu ini dijamin bikin greget pecinta film aksi petualangan. Berikut ini langsung saja akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton film The Meg 2: The Trench (2023) full movie Sub Indo yang sudah kami rangkum di sini!

Diketahui Film The Meg 2 ini dijadwalkan rilis pada 4 Agustus 2023 mendatang. Melalui cuplikan beberapa detik yang banyak beredar, cerita dimulai dengan kembali ke era 65 juta tahun lalu di masa ketika ada satu spesies yang menguasai dunia.


Baca juga: Nonton Streaming Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 134, Vampir Jahat yang Bikin Semua Orang Kliyengan

Baca juga: Nonton Drama China Lost You Forever Episode 17-18 Sub Indo Rakyat Dahuang Diundang ke Negara Haoling

Baca juga: Nonton Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) SUB INDO Full HD Movie, Misi Para Mutan Menumpas Kejahatan

Siapa di sini yang gemar mengulik mengenai Megalodon? Kalian ini akan kami sampaikan informasi mengenai film The Meg 2: The Trench yang adalah sekuel dari film The Meg yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu.

Film ini akan menunjukkan aksi hiu besar yang satu ini. Film ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul The Trench karya Steve Alten. Menampilkan aksi spektakuler dari Jason Statham, Wu Jing, Sienna Guillory, dan Cliff Curtis. The Meg 2: The Trench diharapkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU