Wednesday 29th of May 2024

Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Sub Indo Perburuan Megalodon yang Bikin Makin Fobia Sama Laut

×

Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Sub Indo Perburuan Megalodon yang Bikin Makin Fobia Sama Laut

--

Sinopsis Film search The Meg 2: The Trench

The Meg 2: The Trench akan menceritakan kisah pertempuran antara manusia dan hiu megalodon prasejarah. Dimana makhluk purba ini telah ada selama 65 juta tahun dan telah mendominasi dunia, bahkan melebihi dinosaurus.

Tak hanya itu jug akan ditampilkan sebuah pulau terpencil, tempat yang belum pernah dikunjungi manusia yang menyimpan banyak rahasia dan hewan prasejarah yang tidak diketahui.


Di sini Jonas Taylor (Jason Statham) dan peneliti lainnya akan sekali lagi menyelam ke Palung Mariana. Berdasarkan informasi terdapat lebih dari dua hiu megalodon telah lolos dan berenang di Palung Mariana.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 134, Waduh Gawat! Naura Sedang dalam Bahaya

Baca juga: Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Film Animasi Petualangan Para Mutan di Kota New York

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Ajaran Putri Qi Pa Untuk Para Gadis

Nonton Film The Meg 2: The Trench (2023) Sub Indoo

Buat kalian yang suka mengikiti kisah selengkapnya dari film The Meg 2: The Trench silakan mengikuti link nonton yang kami berikan di bawah ini ya:

KLIK DISINI

Bagaimana seru sekali bukan pembahasan terkait link nonton film The Meg 2: The Trench (2023) full movie Sub Indo ini bisa menghibur kalian semuanya, ya! Jangan lupa merapat ke bioskop kesayangan kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU