Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Film Animasi Petualangan Para Mutan di Kota New York

×

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Film Animasi Petualangan Para Mutan di Kota New York

--

Cerita berlangsung ketika keempat kura-kura ini telah lama bersembunyi di selokan, jauh dari pandangan manusia. Namun, suatu hari, mereka memiliki keinginan untuk menjelajahi dunia manusia di kota New York, terutama kehidupan remaja manusia.

Misi mereka adalah untuk mendapatkan dukungan dan penerimaan dari warga kota New York sebagai remaja. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka akan menggunakan keahlian mereka yang khas, yaitu sebagai ninja pemberani.


Leonardo dan saudara-saudaranya akan menjadi sosok pendatang di kalangan para pahlawan kota dan harus membuktikan kemampuan mereka. Mereka akan menghadapi sindikat kejahatan yang terkenal di kota tersebut, dan penjahat-penjahat tersebut juga merupakan mutan, sesuai dengan judul film.

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Moon (2023), Insiden Hebat Saat Penerbangan ke Bulan

Baca juga: Sinopsis Film Haita de Actiune (2023), Petugas Lalu Lintas yang Menyelidiki Sebuah Kasus Kocak

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Miraculous : Ladybug And Cat Noir The Movie (2023), Kisah Remaja Berkekuatan Super Selamatkan Kota

Dalam petualangan seru ini, Leonardo dan kawan-kawan akan bertemu dengan manusia yang kelak akan menjadi teman mereka, yaitu April O'Neil (Ayo Debri). April akan membantu mereka dalam melawan musuh-musuh yang dihadapi. Lantas, bagaimana aksi para mutan nantinya?

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan film ini pada bioskop-bioskop terdekat kalian. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait Sinopsis Film Animasi Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023). Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU