Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Film Animasi Petualangan Para Mutan di Kota New York

×

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Film Animasi Petualangan Para Mutan di Kota New York

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan rilis kali ini berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) dengan kisah seru dan menarik. Nah, seperti apa sih kisah dari film bergenre aksi fantasi ini? berikut akan kami berikan sinopsis lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, juga dikenal sebagai TMNT, memiliki banyak penggemar yang selalu dinantikan kisahnya. Kali ini, Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo akan memulai petualangan baru yang mulai menyebar di bioskop-bioskop pada 2 Agustus 2023.\

Baca juga: Nonton Film Korea The Moon(2023) Full Movie Subtitle Indonesia, D.O Exo Dalam Bahasa Saat di Luar Angkasa

Baca juga: Nonton Film Haita de Actiune (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Komedi yang Mengocok Perut!

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Miraculous : Ladybug And Cat Noir The Movie (2023), Kisah Remaja Berkekuatan Super Selamatkan Kota

TMNT: Mutant Mayhem adalah film keenam dalam seri adaptasi film ini yang dirilis pada tahun 2023. Film ini diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan Point Grey Pictures, dengan Jeff Rowe (sutradara Gravity Falls, Disenchantment) dan Kyle Spears sebagai sutradaranya.

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023)

Film ini bercerita tentang keempat kura-kura mutan yang memiliki hubungan persaudaraan yang kuat, serta terkenal dengan semangat dan kegemaran mereka terhadap pizza. Mereka tinggal bersama Splinter (Jackie Chan), tikus mutan yang menjadi guru dan ayah angkat bagi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU