Sunday 19th of May 2024

7 Spa Plus Terbaik di Jakarta Barat Tahun 2023: Ada Fasilitas Gym, Sauna, hingga Karaoke

×

7 Spa Plus Terbaik di Jakarta Barat Tahun 2023: Ada Fasilitas Gym, Sauna, hingga Karaoke

--

ASCOMAXX.com – Nyari tempat spa plus terbaik di Jakarta Barat? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa plus di Jakarta Barat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Gambar Kandang Ayam Sederhana dari Bambu, Biaya Ekonomis Nggak Bikin Dompet Menangis

Baca juga: Rekomendasi Ukuran Resistor Untuk TR Final Bikin Amplifier Makin Mantap

Baca juga: Rekomendasi Box Subwoofer Lapangan Terbaik, Mana Favoritmu?

7 Spa Plus Terbaik di Jakarta Barat

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Jakarta Barat:

1. Sugar Spa and Massage

Berlokasi di Jalan Labu No. 1G. RT/RW: 05/06, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. Fasilitasnya lumayan lengkap dari mulai sauna, kolam dingin, lounge, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU