Thursday 2nd of May 2024

Tier List Game Summoners War Chronicles Agustus 2023 Terbaik, Mulai Dari Rank D Sampai SS

×

Tier List Game Summoners War Chronicles Agustus 2023 Terbaik, Mulai Dari Rank D Sampai SS

--

ASCOMAXX.com – Yang suka main ToF merapat! Langsung saja kali ini kami akan sampaikan informasi mengenai tower of fantasy tier list yang bisa kamu jadikan referensi dalam bermain game yang tentunya menarik untuk dicoba. 

Game Tower of Fantasyadalah sebuah permainan yang dicintai oleh berbagai kalangan dari segala rentang usia. Grafik animasi yang mantap bikin pemain betah berlama-lama.


Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya.

Baca juga: Tier List Game Summoners War: Chronicles Tersakit 2023, Jadi Langganan Player OP Banget!

Baca juga: Bocoran Spek Minimum Game Call of Duty: Warzone Mobile Versi Android dan IOS, Intip Disini Yuk!

Baca juga: Jadwal Rilis Game Call of Duty: Warzone Mobile, Siap Libas Semua Jenis Game Shooter di Mobile!

Tower of Fantasy merupakan game 3D Immersive open-world untuk mobile yang dirilis oleh Hotta Studio. Game ini menghadirkan sebuah pengalaman bermain open-world di dunia Post Apocalyptics, dan menghadirkan elemen interactive puzzle di dunia yang besar dan dibuat menggunakan Unreal Engine 4.

Tower of Fantasy memungkinkan pengguna untuk melakukan kustomisasi dan modifikasi karakter di dalam permainan mulai dari mengganti pakaian, warna kulit, rambut, dan mata, serta memodifikasi bentuk tubuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU