Monday 29th of April 2024

Jadwal Rilis Game Call of Duty: Warzone Mobile, Siap Libas Semua Jenis Game Shooter di Mobile!

×

Jadwal Rilis Game Call of Duty: Warzone Mobile, Siap Libas Semua Jenis Game Shooter di Mobile!

--

ASCOMAXX.com – Call of Duty: Warzone Mobile bertujuan untuk menghadirkan pengalaman Call of Duty: Warzone yang autentik ke layar ponsel. Menjanjikan grafik berkualitas tinggi dan kontrol intuitif, gim ini menawarkan gameplay unik hingga 120 pemain langsung dalam satu pertandingan.

Peta ikonik seperti Verdansk hadir kembali, menawarkan berbagai strategi permainan, seperti mendapatkan kesempatan kedua untuk bertahan hidup saat kamu memenangkan duel di Gulag. Pemain dapat berharap menemukan banyak mode familiar yang mereka ketahui dari franchise Call of Duty.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Rilis Game Call of Duty: Warzone Mobile yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak disini ya.

Baca juga: Berapa Ukuran Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di PS4? Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Baca juga: 4 Penyebab Token Listrik Terblokir, Jangan Sampai Kliru Masukin Token!

Baca juga: Cara Mudah Menutup Aplikasi Microsoft Excel, Tinggal Klik Langsung Beres Deh!

Game ini adalah game battle royale gratis untuk dimainkan untuk smartphone dan akan diluncurkan secara resmi pada tahun 2023 dan dapat segera tumbuh untuk menggantikan COD Mobile yang ada di pasar game seluler.

Call of Duty Mobile digadang-gadang akan menjadi game penantang baru di genre Battle Royale. Berikut merupakan spesifikasi minimum dan spesifikasi rekomendasi untuk memainkan Call of Duty Warzone Mobile.

Spek Minimum HP Android
Chipset: Snapdragon 730G/Hisilicon Kirin 1000/MediaTek Helio G98/Exynos 2100 atau di atasnya
RAM: 4GB
Sistem Operasi: Android 10
Penyimpanan: 4GB

Sumber:

UPDATE TERBARU