Saturday 18th of May 2024

Bukan Film Animasi Dari Dreamworks! Ini Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

×

Bukan Film Animasi Dari Dreamworks! Ini Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

--

ASCOMAXX.com – Ragam perilisan film animasi memang membuat banyak sekali perusahaan pembuat film utama yang menghasilkan dan memasarkan film-film. Salah satunya di Amerika Serikat yang terkenal seperti salah satunya di Dreamworks.

Namun kali ini kami akan sajikan informasi tentang film rekomendasi animasi terbaik sepanjang masa yang bukan dari Dreamworks. Selengkapnya kamu bisa langsung cek informasi berikut ini.


Baca juga: Mana Yang Bukan Merupakan Film Animasi Dari Dreamworks? Apakah Benar Inside Out?

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Miraculous : Ladybug And Cat Noir The Movie (2023), Kisah Remaja Berkekuatan Super Selamatkan Kota

Baca juga: Daftar 7 Film Angeli Khang Terbaru 2023 Full Adegan Dewasa Akan Sambut Para Fans Dengan Peran Sebagai Pelakor Genit

Menonton film adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.

Salah satu perusahaan ternama pembuat film animasi adalah Dreamworks. DreamWorks Studios merupakan perusahaan pengembang, pembuat dan pendistribusi film, video game dan program televisi yang berkantor pusat di California, Amerika Serikat. Perusahaan ini pertama kali didirikan secara gabungan oleh Steven Spielberg, Stacey Snider dan The Reliance Anil Dhirubhai Ambani Group.

Sumber:

UPDATE TERBARU