Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film The Meg 2: The Trench (2023) Jason Statham dan Para Peneliti Nekat Sanjangi Palung Mariana Untuk Tangkap Hiu

×

Sinopsis Film The Meg 2: The Trench (2023) Jason Statham dan Para Peneliti Nekat Sanjangi Palung Mariana Untuk Tangkap Hiu

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu menyukai genre aksi maka kamu wajib menyimak artikel ini hingga usai. Berikut kami sampaikan sinopsis film The Meg 2: The Trench (2023) untuk kamu tonton.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Indonesia sudah memiliki banyak film produksi sendiri. Jika kamu suka menonton film Indonesia, kamu bisa membaca ulasan kami sampai akhir.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Nonton Film The Black Demon (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang di Bioskop Indonesia!

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Shadow Strays Jadi Comeback Timo Tjahjanto Usai The Big 4, Segera Hadir di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film The Shadow Strays Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Ada Aurora Ribero, Adipati Dolken, Hingga Kristo Immanuel

Siapa di sini yang gemar mengulik mengenai Megalodon? Kalian ini akan kami sampaikan informasi mengenai film The Meg 2: The Trench yang adalah sekuel dari film The Meg yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu.

Film ini akan menunjukkan aksi hiu besar yang satu ini. Film ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul The Trench karya Steve Alten. Menampilkan aksi spektakuler dari Jason Statham, Wu Jing, Sienna Guillory, dan Cliff Curtis. The Meg 2: The Trench diharapkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023. Begini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU