Monday 29th of April 2024

Pengertian SKP Guru adalah: Definisi, Fungsi, Unsur, Contoh, dan Cara Menyusunnya

×

Pengertian SKP Guru adalah: Definisi, Fungsi, Unsur, Contoh, dan Cara Menyusunnya

--

ASCOMAXX.com – Dalam menjalankan tugasnya guru bisa menggunakan skp untuk menentukan berjalannya kegiatan belajar mengajar agar lebih tersusun dan efektif. Berikut adalah pengertian SKP. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Definisi guru adalah seseorang yang telah mengabdikan dirinya untuk mengajarkan suatu ilmu, mendidik, mengarahkan, dan melatih muridnya agar memahami ilmu pengetahuan yang diajarkannya tersebut. 


Sasaran kinerja pegawai (SKP) adalah beban kerja yang harus dicapai atau dipenuhi oleh PNS guru dan/atau guru yang mengemban tugas tambahan lain dalam jangka waktu satu tahun.

Baca juga: Susunan Daftar Riwayat Hidup dan Contoh Dalam Bentuk Tulis Tangan

Baca juga: Top 3 Susunan Emblem MM Tersakit Terbaik Tahun 2023, Sorry! Beban Minggir Dulu Boss

Baca juga: Susunan Emblem MM Tersakit 2023 Mobile Legends, Langsung Setting Agar Pertarungan Makin Epic

SKP adalah sesuatu yang perlu diterapkan untuk setiap pegawai. SKP ini disusun dan dibuat agar perusahaan dapat mencapai tujuannya melalui kinerja para pegawai yang terpenuhi.

Ketika target kinerja tidak terpenuhi, hal ini menandakan pegawai kekurangan motivasi dan dapat berimbas pada keuntungan perusahaan juga. Berikut ini pengertian, manfaat, tujuan, hingga cara menyusunnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU