Friday 3rd of May 2024

Viral Nama SDN Jembut Kadal di Kabupaten Aceh Barat Ternyata Hoaks, Polisi Sudah Pastikan Website dan Lokasinya Tidak Ada

×

Viral Nama SDN Jembut Kadal di Kabupaten Aceh Barat Ternyata Hoaks, Polisi Sudah Pastikan Website dan Lokasinya Tidak Ada

--

ASCOMAXX.com - Nama SDN Jembut Kadal di Kabupaten Aceh Barat yang sempat gegerkan warganet terbukti hoaks! Di bawah ini informasi mengenai SDN Jembut Kadal yang ramai menuai kontroversi. Biar tak ketinggalan, baca artikel ini hingga usai, ya.

Beberapa waktu lalu warganet Indonesia dihebohkan dengan Screen Capture SDN Jembut Kadal sudah tersebar di berbagai media sosial. Situs web yang mengatasnamakan SDN Jembut Kadal Arongan Lambalek, Aceh Barat viral di media sosial.


Lantaran situasi tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat lakukan investigasi. Situs web itu memuat beberapa foto dan sejumlah artikel yang diunggah pada 10 Januari 2021. Laman lain di-website tersebut masih kosong.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral TikTok, Cara Unik 5 Dokter Menghabiskan Waktu Senggang

Baca juga: Viral! Hendra Kurniawan Ngaku Geram Lihat Berita Larang Buka Peti Jenazah Yosua

Baca juga: Link Video Remaja Putri di Konawe Viral TikTok Full 1 Menit 30 Detik, Duel Sengit Hingga Babak Belur

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Kabar viral memang bisa terjadi kapan saja dan menyerang siapa saja. Banyak orang yang mungkin merasa senang jika dirinya viral karena dengan begitu akan dikenal banyak orang. Akan tetapi bagaimana jika viralnya mengarah ke hal yang negatif?

Sumber:

UPDATE TERBARU