Wednesday 15th of May 2024

Link Video Remaja Putri di Konawe Viral TikTok Full 1 Menit 30 Detik, Duel Sengit Hingga Babak Belur

×

Link Video Remaja Putri di Konawe Viral TikTok Full 1 Menit 30 Detik, Duel Sengit Hingga Babak Belur

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video remaja putri di Konawe viral TikTok yang dikabarkan adu jotos. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video remaja putri Konawe yang viral tersebut ternyata berisi perkelahian antara 2 anak yang sengaja direkam oleh teman sesama siswi lalu diunggah ke media sosial Whatsapp lalu menjadi viral di media sosial lainnya.


Baca juga: Geger! Video Remaja Putri Adu Jotos di Konawe Viral TikTok, Warganet Langsung Nyinyir

Baca juga: Arti Kata Balepe Adalah? Bahasa Bugis yang Viral Tiktok, Awas! Jangan Sampai Salah Makna

Baca juga: Video Viral Betrand Peto dan Sarwendah Terekam Tidur di Mobil, Cek Faktanya Berikut Ini

Meskipun tidak menggunakan seragam sekolah, diketahui jika dua remaja putri tersebut merupakan seorang siswa SMA dan Siswa SMP di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Mereka adalah AY (siswi SMPN 1 Unaha dan NA(Siswa SMAN 1 Unaha).

Berdasarkan video beredar, perkelaian tersebut terjadi di jalan 40 Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha ,Kabupaten Konawe. Video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut memperlihatkan dua remaja yang melepaskan seragam sekolah saling pukul hingga terjatuh di tanah.

Atas kejadian tersebut Ay yang merasa menjadi korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Konawe.

Sumber:

UPDATE TERBARU