Thursday 16th of May 2024

Contoh Sambutan Tuan Rumah Arisan RT Bahasa Jawa yang Sopan dan Singkat Untuk Membuka Acara

×

Contoh Sambutan Tuan Rumah Arisan RT Bahasa Jawa yang Sopan dan Singkat Untuk Membuka Acara

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka ikut arisan? Berikut ini akan kami sampaikan informasi berupa sambutan tuan rumah arisan rt bahasa jawa yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Di bawah ini ulasan selengkapnya.

Arisan sendiri merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama umumnya berupa menabung dengan bunga 0 persen. Yang mana nantinya para pesertanya harus menyetorkan sejumlah dana untuk setiap periode tertentu.


Di Indonesia arisan menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang dan bersenang-senang. Arisan dimanfaatkan sebagai alat untuk mempererat persaudaraan dan sebagai sarana membantu ekonomi para anggota saat itu.

Baca juga: Contoh Tabel Arisan Bulanan Estetik dan Cantik, Jadi Lebih Semangat Bayar Arisan Deh

Baca juga: Cara Mudah Membuat Tabel Arisan Bulanan Jumlah Anggota Banyak, Ikuti Tips Berikut Ini

Baca juga: Harus Tau! Cara Melestarikan Keberagaman di Indonesia, Sebagai Warisan Sejarah yang Tak Ternilai Harganya

Arisan dibentuk oleh kesepakatan bersama para anggotanya. Arisan umum ditemui dalam kegiatan perkumpulan ibu-ibu yang memiliki agenda terstruktur yang dapat digunakan untuk memperoleh keuntungan dalam tujuan menabung. 

Dalam pelaksanaan kegiatannya, ada seorang yang mengatur untuk menyimpan uang-uang yang dikumpulkan. Sebagai tuan rumah arisan, tentu perlu mengetahui bagaimana cara menyambut tamu yang benar. Berikut ini pembahasannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU