Saturday 18th of May 2024

Susunan Acara Arisan PKK Lingkup RT, Gambaran Acara Dalam Kegiatan Semi Formal

×

Susunan Acara Arisan PKK Lingkup RT, Gambaran Acara Dalam Kegiatan Semi Formal

--

ASCOMAXX.com - Informasi kali ini akan kami sajikan tentang pembahasan Susunan Acara Arisan PKK Lingkup RT. Biasanya, dalam lingkup RT atau sekitar rumah, kegiatan PKK biasanya memang selalu ada dan wajib dilaksanakan. Hal ini, untuk mendukung kegiatan warga dan juga menjalin silaturahmi antar tetangga. Saat pelaksanaan PKK, biasanya terdapat acara khusus dan juga semi formal. Berikut contoh susunan acara untuk arisan PKK RT.

Berikut ini, akan kami berikan informasi terkait beberapa contoh naskah pembawa acara/MC untuk Susunan Acara dalam pertemuan ibu ibu PKK atau arisan PKK. Biasanya pada kampung, kecamatan, dan juga kelurahan ada sebuah pertemuan rutin yang beranggotakan ibu ibu PKK yang memang sering kali dijumpai.


Baca juga: Contoh Soal Pembagian Matematika Kelas 6 SD MI, Dilengkapi dengan Pembahasan!

Baca juga: Format Penilaian Ujian Praktek IPS Kelas 9 SMP Ekonomi Kreatif 2023/2024 dan Panduan Penilaian Sekolah Untuk Guru

Baca juga: Contoh Alat Peraga IPA SD MI Kelas 6 Untuk Meningkatkan Kemampuan Belajar

Dalam contoh yang akan kami berikan berikut ini, bisa diedit dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Seperti lokasi, jadwal acara, dan lain sebagainya. Berikut beberapa contoh susunan acara Arisan PKK yang bisa digunakan untuk acuan. Contoh teks acara dibawah ini, dilansir dari berbagai sumber.

Sumber:

UPDATE TERBARU