Sunday 5th of May 2024

Nonton Film Wifelike (2022) SUB INDO Full Movie HD, Duda Kesepian Sewa Cewek AI Modern Pengganti Mendiang Istri Viral Di Tiktok

×

Nonton Film Wifelike (2022) SUB INDO Full Movie HD, Duda Kesepian Sewa Cewek AI Modern Pengganti Mendiang Istri Viral Di Tiktok

--

ASCOMAXX.com – Wifelike adalah film cerita seru fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh James Bird dan dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers dan Elena Kampouris. Bersamaan dengan penayangan bioskopnya yang terbatas oleh Paramount Pictures, film ini juga dirilis secara digital atau video sesuai permintaan.

Kini akan kami sampaikan mengenai Nonton Film Wifelike (2022) SUB INDO Full Movie HD, Duda Kesepian Sewa Cewek A.I Modern Sebagai Pengganti Mendiang Istri yang Viral Di Tiktok.


Mungkin sebagian besar alasan untuk menonton film ini adalah penampilan dari aktris Elena Kampouris, sementara film Wifelike telah dirilis secara terbatas di AS pada 12 Agustus 2022.

Baca juga: Sinopsis Film India Checkmate (2023) Kisah Kukku si Pembunuh Bayaran dalam Mengurai Misteri

Baca juga: Sinopsis Film India Ponniyin Selvan: Part Two (2023), Perjalanan Kisah Menjadi Penguasa Terbesar Kekaisaran

Baca juga: Nonton Series Twisted Metal (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Live Action Game dari Sony Interactive Entertainment

Paramount+'s Wifelike adalah film thriller misteri sci-fi yang berputar di sekitar agen yang bekerja untuk perusahaan AI, bernama Wifelike Enterprises, yang mencoba menggagalkan konspirasi untuk menyabotase industri yang terkait dengan AI. 

Pesona Elena Kampouris (Meredith) memang menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini yang berperan sebagai istri robot yang seksi. Selain dia, film ini juga dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers (William Bradwell), Doron Bell (Jack Doerksen), Agam Darshi (Louise), Alix Villaret (Lydie / Lady), Fletcher Donovan (Keene Morrison) serta Stephen Lobo (Marion Venner).

Film fiksi ilmiah selalu mendapat tempat tersendiri di hati penonton. Mengedepankan teknologi serta ilmu pengetahuan yang diramu dalam visual yang futuristis membuat film dengan genre science-fiction (sci-fi) tak pernah kehabisan penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU