Friday 10th of May 2024

Nonton Series Twisted Metal (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Live Action Game dari Sony Interactive Entertainment

×

Nonton Series Twisted Metal (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Live Action Game dari Sony Interactive Entertainment

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial aksi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Twisted Metal (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Talkshow Unexpected (2023) Sub Indo Full Episode Acara Bincang-Bincang Hal Unik, Nyeleneh dan Menarik

Baca juga: Link Nonton Drama Love on Delivery (2023) Episode 18-19 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Series Secret Invasion (2023) Episode 6 Sub Indo, Kerja Sama Epik G'iah dan Priscilla

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Twisted Metal (2023)

Series Twisted Metal (2023) merupakan serial televisi drama dan aksi, petualangan, dan komedi dari Amerika yang akan datang yang dikembangkan oleh Michael Jonathan Smith.

Series ini berdasarkan franchise video game pertarungan kendaraan dengan nama yang sama yang diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Pengembangannya dimulai pada Mei 2019 dengan musim penuh dipesan oleh Peacock pada Februari 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU