Monday 20th of May 2024

Nonton Variety Show Hello, Saturday 2023 (2023) Episode 29 SUB INDO, Suguhkan Artis Papan Atas Dengan Talkshow yang Seru Abis!

×

Nonton Variety Show Hello, Saturday 2023 (2023) Episode 29 SUB INDO, Suguhkan Artis Papan Atas Dengan Talkshow yang Seru Abis!

--

ASCOMAXX.com – Dunia industri hiburan Tiongkok memang memiliki berbagai macam variety show yang tak kalah menarik. Beberapa diantaranya bahkan sampai dibuat banyak season karena kesuksesan yang telah dicapai. Salah satu variety show yang seru untuk kamu tonton adalah Variety Show Hello, Saturday 2023 (2023).

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Variety Show Hello, Saturday 2023 (2023) Episode 29 SUB INDO yang akan kami berikan link nontonnya legal disini.


Baca juga: Nonton Reality Show Amazing Saturday (2023) Episode 273 Sub Indo, Hadir Pakai Nuansa 70-an Dengan Bintang Tamu Yum Jung Ah

Baca juga: Nonton Reality Show Sparks Camp (2023) Episode 3 SUB INDO, Acara Kencan Pria Pertama di Filipina yang Miliki Rating Tinggi

Baca juga: Nonton Variety Show Kick a Goal Episode 100 Sub Indo, Pertandingan Seru FC Gavengers vs FC Streaming Fighter

Lewat acara ragam, Kamu juga bisa menyaksikan tingkah lucu artis Korea kesukaan. Dalam variety show juga, terkadang kita disuguhkan kehidupan sehari-hari para artis sehingga bisa merasa lebih dekat dengan mereka. 

“Hello Saturday” adalah rebranding dari acara populer Tiongkok “Happy Camp”, yang dipandu oleh He Jiong dan dengan grup tetap yang terdiri dari anggota selebritas tetap. 

"Hello, Saturday" adalah acara ragam hiburan mingguan yang menyenangkan di gudang jam tayang utama pada hari Sabtu yang menjadi fokus MangoTV. Program ini mengambil lingkungan Haoliujie yang baru dibangun sebagai latar belakang, dan menampilkan games games seru di studio dengan bintang tamu yang beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU