Monday 20th of May 2024

Nonton Reality Show Amazing Saturday (2023) Episode 273 Sub Indo, Hadir Pakai Nuansa 70-an Dengan Bintang Tamu Yum Jung Ah

×

Nonton Reality Show Amazing Saturday (2023) Episode 273 Sub Indo, Hadir Pakai Nuansa 70-an Dengan Bintang Tamu Yum Jung Ah

--

ASCOMAXX.com – Acara variety (tanpa naskah) dan reality show merupakan tayangan yang paling disukai di Korea. Temanya pun beragam dari travelling, masak, tantangan, sampai tentang kehidupan artis sehari-hari. Salah satu reality show di Korea yang baru ini muncul adalah  Amazing Saturday (2023) .

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Reality Show Amazing Saturday Episode 273 Sub Indo di bawah ini dengan link nontonnya sekalian. Kamu bisa cek di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Series Turn On Season 2 Episode 7, Akhir dari Hubungan Pernikahan Andreas dan Maria

Baca juga: Sinopsis Series Justified: City Primeval (2023), Timothy Olyphant Kembali Beraksi Jadi Deputy U.S

Baca juga: Link Nonton Series Justified: City Primeval (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Pada acara di episode sebelumnya, grup baru yang akan memimpin idola-idola generasi kelima telah datang. ZEROBASEONE hadir guna menantang anggota Amazing Saturday untuk mengungguli mereka. Dengan semangat para pemula yang berada di hari keenam setelah debut mereka, mereka tampil dengan baik dalam menari dan permainan.

Amazing Saturday sendiri telah tayang sejak tahun 2018 silam dan masih banyak diminati hingga saat ini dengan konsep yang di bawa yang antimainstream.

Nonton Reality Show Amazing Saturday Episode 273 Sub Indo

Amazing Saturday hadir dengan kejutan menyenangkan lainnya untuk para penggemar pada malam Sabtu. Mulai dari restoran populer hingga tempat-tempat bertradisi, segala jenis makanan lezat yang sedang populer di media sosial dibawa ke acara ini. Namun, para anggota hanya akan bisa menikmati makanan tersebut jika mereka berhasil menyelesaikan misi.

Sumber:

UPDATE TERBARU