Wednesday 15th of May 2024

Cara Mudah Membatalkan Pinjaman Uang di Adakami, Sat Set Langsung Beres!

×

Cara Mudah Membatalkan Pinjaman Uang di Adakami, Sat Set Langsung Beres!

--

ASCOMAXX.com - Zaman sekarang ada banyak sekali pertanyaan mengenai platform pinjama atau yang biasa disebut dengan pinjama online AdaKami. Hal itu dikarenakan aplikasi tersebut sering sekali ditemui dalam berbagai iklan disosial media. Nah, kali ini kami akan memberikan info mengenai cara membatalkan pinjaman di AdaKami.

Ada Kami ini merupakan salah satu perusahaan atau paltform pinjalam online yang telah memiliki izin terdaftar dan diawasi oleh pihak berwenang yaitu OJK. Dimana mereka menampilkan suku bunga secara transparan, dan beberapa hal lainnya.


Pada artikel kali ini akan membahas mengenai penjelasan bagaimana cara membatalkan pinjaman uang di Aplikasi AdaKami. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca juga: Apakah Pinjol Adakami Terbukti Aman? Ada 2 Poin Penting yang Menjadi Faktor Utamanya

Baca juga: Cara Membatalkan Top Up Shopeepay Lewat Indomaret, Bisa Tidak Sih? Ini Solusi Tepat Untuk Kalian

Baca juga: Cara Membatalkan Pinjaman di Tunaiku Melalui Call Center, Disarankan Untuk Menelpon Jam Segini Agar Langsung di Acc!

Apakah AdaKami Terbukti Terdaftar OJK?

Untuk jawaban dari pertanyaan mengenai pinjaman online AdaKami terbukti aman dan terdaftar oleh Badan OJK adaya ya benar. Dimana dalam unggahan akun instagram resmi OJK, aplikasi AdaKami ini masih termasuk dalam 103 pinjaman online legal berizin OJK yang telah diperbarui per tanggal 3 Januari 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU