Monday 3rd of June 2024

Rekomendasi 5 Donghua Tema Sihir Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Nyesel Deh Kalau Sampai Skip

×

Rekomendasi 5 Donghua Tema Sihir Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Nyesel Deh Kalau Sampai Skip

--

Rekomendasi 5 Donghua Tema Sihir Terbaik

1. The Grandmaster of Demonic Cultivation 
 
Donghua ini mengisahkan tentang Wei Wuxian, seorang jenius kultivasi yang dituduh sebagai penjahat oleh dunia kultivasi. Setelah ia meninggal dunia, ia bereinkarnasi ke dalam tubuh Mo Xuanyu, seorang anak yang disalahgunakan oleh keluarganya. Bersama Lan Wangji, teman masa lalunya, Wei Wuxian berusaha membongkar konspirasi yang melibatkan klan Wen dan menyelidiki kebenaran di balik kematiannya.
 
2. Heaven’s Official Blessing 
 
Mengisahkan tentang Xie Lian, seorang pangeran surgawi yang dijatuhkan dari surga karena dianggap tidak berguna. Dia kemudian bertemu dengan Hua Cheng, seorang raja iblis, dan keduanya berusaha mengungkap konspirasi yang melibatkan para dewa.
 
 
 
 
3. Douluo Dalu
 
Mengisahkan tentang Tang San, seorang anak muda yang bercita-cita menjadi ahli kultivasi yang kuat. Usai ia meninggalkan klan-nya, Tang San masuk ke Sekolah Tang, sebuah sekolah kultivasi terkenal di dunia. Di sana, ia bertemu dengan Xiao Wu dan Huo Yuhao, dan bersama-sama mereka mengejar kekuatan dan kemampuan terbaik mereka.
 
4. Wu Geng Ji 
 
Berdasarkan legenda Tiongkok kuno, Donghua ini mengisahkan tentang Wu Geng, seorang anak yatim piatu yang berusaha membalas dendam pada klan Tian, klan yang membunuh orangtuanya dan menculik sahabatnya. Dalam prosesnya, ia belajar tentang kultivasi dan kemampuan magis, serta bertemu dengan banyak sekutu dan musuh yang kuat.
 
5. Xian Feng Jian Yu Lu 
 
Mengisahkan tentang Yu Sifeng, seorang ahli kultivasi muda yang diculik oleh organisasi jahat ketika masih kecil. Setelah berhasil melarikan diri, ia bertemu dengan Liang Jing Meng, seorang putri dari klan Liang, dan keduanya membentuk ikatan yang kuat.
 
Jadi mana nih yang paling mencuri perhatianmu? Sekian informasi kali ini. Semoga adanya informasi mengenai rekomendasi donghua sihir yang kami sampaikan kali ini bisa membantu menghibur dirimu, ya.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU