Monday 20th of May 2024

Daftar Donghua Bertema Sihir yang Seru, Hadirkan Battle Epik Lengkap Dengan Link Nontonnya

×

Daftar Donghua Bertema Sihir yang Seru, Hadirkan Battle Epik Lengkap Dengan Link Nontonnya

--

Daftar Donghua Bertema Sihir yang Seru

1. Grandmaster of Demonic Cultivation
 
Donghua yang satu ini mengisahkan perjalanan Wuxian Wei, seorang yang menciptakan aliran iblis. Ia menjalani hidupnya dengan serampangan dan seenak hati. Hal tersebut membuatnya dibenci dan diincar untuk dibunuh. Ia lalu bereinkarnasi dan masuk ke tubuh orang gila.
 
Inilah yang mengawali perjalanan Wuxian sampai akhirnya ia menyadari bahwa Wangji Lan punya perasaan terhadapnya. Wangji Lan dan Wuxian Wei adalah musuh bebuyutan, namun pengalaman selama ini membuat mereka berubah pikiran.
 
2. Soul Land
 
Kisahnya mengikuti Tang Sang, seorang ahli senjata yang mengalami reinkarnasi dan terlahir di dunia lainnya. Di dunia baru, ia berubah menjadi seorang pakar roh, sebuah profesi yang terhormat. Perjalanan si ahli senjata dan jago bela diri ini begitu rumit. Ia terlibat dalam cinta, balas dendam, dan persahabatan yang tulus di dunia barunya tersebut.
 
3. God of All Realms
 
Ye Xuan adalah satu-satunya dewa yang masih hidup dan berjuang untuk melindungi tempat yang ramai akan penduduk biasa, hal ini dikarenakan habisnya elemen sihir yang mengakibatkan hancurnya peradaban para penyihir termasuk dewa sihir lainnya. 
 
Di tempat/markas Ye Xuan terdapat juga suatu perpustakaan yang menyimpan ribuan buku pengetahuan sihir. Selain melindungi penduduk, ia juga merawat semua buku itu, sambil merawat ia juga membaca semua buku satu persatu. Hingga akhirnya ia membaca buku yang asing dan sebelum ia sempat membuka buku itu tiba-tiba muncul meteor yang secara aneh mengarah tepat dimana Ye Xuan berdiri. 
 
 
 

Rekomendasi Situs Nonton Donghua Sub Indonesia

1. Anichin.my.id

Yang pertama, situs populer nonton streaming donghua subtitle Indonesia yang pertama adalah anichin.my.id. Situs ini menawarkan koleksi donghua dan juga movie yang dapat ditonton dan didownload secara gratis.


2. Anixlife.xyz

Yang ketiga adalah link anixlife.xyz. Di sini kalian akan menemukan anime china atau donghua favorit kalian dengan update yang cepat. Situs ini menjadi salah satu situs terbaik yang bisa kalian pilih untuk nonton donghua.

3. Kantaii.web.id

Yang terakhir adalah Kantaii.web.id merupakan situs streaming online anime dengan koleksi lumayan banyak menurut saya. Situs ini mudah digunakan baik melalui komputer/PC maupun smartphone.

Pastinya rekomendasi di atas hadirkan kisah yang seru untuk ditonton. Sekian update mengenai donghua sihir yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan donghua favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU