Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama Luv Is: Love at First Read (2023) SUB INDO Full Episode 1-35, Pendekatan Cinta dengan Gadis Kutu Buku

×

Link Nonton Drama Luv Is: Love at First Read (2023) SUB INDO Full Episode 1-35, Pendekatan Cinta dengan Gadis Kutu Buku

--

ASCOMAXX.com – Adapun genre Drama Filipina yang hadir di berbagai situs tontonan tidak terbatas pada satu tema saja. Ada Drama keluarga, drama romantis, hingga drama thriller yang siap membuat jantung berdegup kencang.  Lantas, ada drama Filipina apa saja yang bisa kamu saksikan? salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah  Luv Is: Love at First Read (2023).

Kini akan kami berikan informasi ini mengenai Link Nonton Drama Luv Is: Love at First Read (2023) SUB INDO Full Episode 1-35 yang akan kami bagikan link nontonnya di bawah ini,


serial ini di bintangi oleh Kyline Nicole Alcantara sebagai Angelika Bianca adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Filipina. lalu ada Mavy Legaspi sebagai Kudos Pereseo adalah aktor, penari, dan model televisi Filipina.

Baca juga: UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 : Moza Terjebak Pilihan Antara Chiko Atau Draco

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 4 (2023) Episode 11 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 28 Juli 2023

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 13-14 Sub Indo, Su Yu dan Wu Bi Berhasil Lewati Masa Krisi Hubungan

Detail Drama Luv Is: Love at First Read (2023)

Native Title: Luv Is: Love at First Read
Also Known As: Love Is: Love at First Read
Genres: Romance, Drama

Negara di Asia Tenggara yang terkenal dengan kualitas film-film romantisnya adalah Thailand. Indonesia juga mulai mengalami peningkatan pesat. Namun ada satu negara lagi yang punya banyak film-film romantis berkualitas yaitu Filipina.

Film-film romantis asal Filipina punya ciri khas pada ceritanya yang ringan namun memiliki makna dalam. Aktor dan aktrisnya memiliki visual menawan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU