Thursday 9th of May 2024

UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 : Moza Terjebak Pilihan Antara Chiko Atau Draco

×

UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 : Moza Terjebak Pilihan Antara Chiko Atau Draco

--

ASCOMAXX.com –  WeTV Original Mozachiko bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. 

Moza bahkan niat untuk merubah penampilannya untuk menarik perhatian Chiko supaya jatuh cinta padanya. Hingga semua berbalik pada Chiko, karena ia ternyata mulai jatuh hati pada Moza.


Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 yang akan kami bahas disini. Simak saja bahasannya lewat artikel yang satu ini.

Baca juga: Nonton Drama Love on Delivery (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kulthida Harus Menjadi Pembantu Rawit Karena Janji Ibunya

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Series Secret Invasion (2023) Episode 6 Sub Indo, Kerja Sama Epik G'iah dan Priscilla

Baca juga: Nonton Film Happiness for Beginners (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Drama Komedi Romantis yang Tayang di Netflix!

Mencari platform untuk nonton drama Indonesia yang cocok? Sepertinya kamu wajib berlangganan WeTV. Aplikasi nonton yang dimotori oleh Tencent Holding Ltd ini tidak hanya memiliki banyak pilihan drama seri Cina.

Beberapa tahun belakangan, WeTV kerap mengeluarkan drama seri original. Mereka bekerjasama dengan beberapa rumah produksi Indonesia. Salah satunya adalah Mozachiko (2023), drama seri garapan MD Entertainment ini menjadi pelopor kepopuleran WeTV di Indonesia.

UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10

Serial Mozachiko merupakan serial arahan dari sutradara Rizki Balki, yang telah menggarap beberapa serial hit Indonesia, seperti Geez & Ann The Series yang juga dibintangi Junior Roberts. Mozachiko menandakan proyek kedua Rizki Balki bersama Junior Roberts yang kembali menjadi pemeran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU