Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-22 GRATIS, Tayang di VIKI Bukan Telegram

×

Link Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-22 GRATIS, Tayang di VIKI Bukan Telegram

--

Sinopsis Drama China Butterflied Lover (2023) 

Drama Butterflied Lover (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang terinspirasi oleh romansa Liang Shang Bo dan Zhu Ying Tai, ceritanya berkisar pada dua kekasih yang akan mengatasi semua rintangan untuk tetap bersama. Ling Chang Feng adalah seorang jenderal terhormat dan telah menikah penuh gairah dengan istrinya selama 3 tahun terakhir.

Namun, gangguan aneh menghantam kota mereka pada ulang tahun ketiga mereka, dan "orang gila" menjadi liar di kota, menyerang warga yang tidak bersalah dengan kejam. Ling Chang Feng meninggalkan istrinya untuk melindungi orang-orang tetapi ketika dia kembali, dia menemukan bahwa istrinya telah terinfeksi oleh fenomena ini.


Dia menolak untuk mengungkapkan ini karena dia tahu bahwa siapa pun yang menjadi gila akan dibunuh. Dia menyembunyikannya di sisinya saat mencoba memecahkan penyebab fenomena menakutkan ini.

Baca juga: Nonton Drama Home School (2023) Episode 15 16 SUB INDO, GEN6 Dikurung Tanpa Alasan Yang Jelas

Baca juga: Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 169 Bahasa Indonesia, Nonton Bersama Dokja dan Persephone

Baca juga: Resiko Nonton Donghua di Apliakasi Yandex, Rawan Serangan Virus dan Malware!

Link Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Subtitle Indonesia

Untuk menyaksikan kisah serunya, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini:

TONTON DI SINI! 

Pastikan kamu nonton kisah serunya, ya! Sekian informasi mengenai link nonton drama China Butterflied Lover (2023) sub indo full episode 1-22 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU