Friday 17th of May 2024

Kumpulan Logo Remaja Masjid (Remas) yang Anti Mainstream, Jadi Makin Keren Nih!

×

Kumpulan Logo Remaja Masjid (Remas) yang Anti Mainstream, Jadi Makin Keren Nih!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah contoh desain komunitas remaja masjidkeren yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebuah organisasi atau komunitas tentunya memiliki visi dan misi agar bisa bertahan demi mencapai tujuan bersama. Untuk itu, perlu dipikirkan dengan baik apa saja visi dan misi yang akan dicapai nantinya.


Di Indonesia sendiri, terdapat salah satu komunitas Islam. Komunitas tersebut biasanya berisi remaja muslim yang saling berbagi informasi terkati keagamaan.

Remaja muslim biasanya terlibat dalam suatu komunitas yang disebut dengan remaja masjid. Remaja masjid atau yang biasa disingkat dengan nama Remas, merupakan suatu kumpulan pemuda masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan suatu masjid. 

Baca juga: Contoh Desain Logo Remaja Masjid (Remas) yang Keren, Cocok Untuk Komunitas Masjidmu

Baca juga: Cara Membuat Desain Pricelist Diamond Mobile Legends (ML) dan Contohnya, Dijamin Pelanggan Langsung Suka!

Baca juga: Desain Jadwal Pelajaran Kreatif Tulis Tangan, Bisa Ditiru Agar Lebih Semangat Belajar!

Pembagian tugas dan wewenang dalam remaja masjid termasuk dalam golongan organisasi yang menggunakan konsep Islam dengan menerapkan asas musyawarah, mufakat, dan amal jama’I (gotong royong) dalam segenap aktivitasnya.

Kali ini kami akan memberikan desain logo remaja masjid. Mari simak referensinya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU