Tuesday 14th of May 2024

Baca Webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161 Bahasa Indonesia, Lee Jihye dan Huiwon Jung Merencanakan Serangan

×

Baca Webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161 Bahasa Indonesia, Lee Jihye dan Huiwon Jung Merencanakan Serangan

--

ASCOMAXX.com - Webtoon yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint. Webtoon ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Saat ini, webtoon tersebut akan memasuki chapter 161, berikut informasi lengkapnya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


Baca juga: Spoiler Komik Baek XX Chapter 33 : Pilihan Sulit Cha Yoowa yang Bikin Bingung

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapte 425: Zhuo Mendapatkan Serangan Mendadak di Pesta Lentera

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 35: Kalung Liontin Odette Terjatuh ke Sungai

Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan tentang Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Baca Webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 161

Sumber:

UPDATE TERBARU