Sunday 16th of June 2024

PROMO! Kode Voucher Promo Starbucks Bulan Juli 2023 BUY 1 GET 1 Kapan Lagi Bisa Dapat Bonusan

×

PROMO! Kode Voucher Promo Starbucks Bulan Juli 2023 BUY 1 GET 1 Kapan Lagi Bisa Dapat Bonusan

--

Starbucks merupakanperusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global yang berasal dari Amerika Serikat. Starbucks tidak hanya terkenal karena kualitas biji kopi fresh-roasted terbaik di dunia, tetapi juga karena komitmennya dalam menjalin koneksi yang tulus dengan pelanggan dan komunitas.

Diketahui kedai ini berasal dari sebuah toko kecil di Seattle's Pike Place Market pada tahun 1971, Starbucks telah berkembang menjadi mercusuar bagi pecinta kopi di seluruh dunia.


Nama Starbucks terinspirasi dari Moby Dick, mengingatkan akan romantisme laut lepas dan tradisi berlayar para pedagang kopi pada masa lalu. Misi Starbucks bukan hanya sekadar merayakan kopi dan tradisi kopi yang beragam, tetapi juga memberikan inspirasi dan merawat jiwa setiap manusia, sejalan dengan moto mereka "tiap orang, secangkir kopi, dan satu lingkungan pada satu waktu."

Kode Voucher Promo Starbuck Bulan Juli 2023

Starbucks selalu menghadirkan banyak promo-promo menarik selalu menjadi daya tarik Starbucks bagi pengunjungnya. Salah satu promo yang diadakan tiap Kamis adalah 'Tumblr Day'.

Yang mana jika pengunjung datang ke coffeeshop Starbucks mana saja pada hari tersebut, ia akan mendapatkan potongan harga 50% dari harga asli dengan syarat harus memiliki tumblr resmi Starbucks. Promo terbaru dari Starbucks berlangsung di bulan Juli ini, memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

Baca juga: Sinopsis Web Drama Hello! This Is Starbucks (2023), Usung Tema Bisnis Diisi Oleh Artis Baru Debut di Industri Kpop

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Starbucks Jogja 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Starbucks di Bali Terbaru 2023, Cocok Untuk Jadi Tempat Nongkrong Bareng Kesayangan

Voucher Promo Starbuck Bulan Juli 2023 BUY 1 GET 1

Caranya sangat mudah, pengunjung cukup menggunakan kode promo di aplikasi Starbucks saat memesan kopi di mana pun. Kode promo yang dapat digunakan adalah 'HAPPY1445H', yang akan memberikan keuntungan promo buy 1 get 1 selama 3 kali pembelian.

Berikut langkah-langkah untuk menggunakan kode promo ini:

  • Download Aplikasi Starbucks di App Store atau Play Store.
  • Masukkan identitas pribadi kamu .
  • Klik pada bagian sebelah kanan atas yang bertuliskan 'E-Code'.
  • Masukkan kode promo 'HAPPY1445H' dan klik 'apply'.
  • Setelah itu, kamu dapat memesan kopi dan minuman kesukaan kamu dengan promo buy 1 get 1.
  • Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kopi favorit kamu dengan promo-promo menarik dari Starbucks. 

Bagaimana, menarik sekali bukan pambahasan melalui artikel pada kesempatan kali ini terkaitkode voucher promo starbuck bulan juli 2023. Selamat mencoba ya teman-teman! Semoga beruntung!

Sumber:

UPDATE TERBARU