Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 Kangen Berat Dengan Sang Ayah, Abel Nekat Pura-Pura Sekarat

×

Spoiler I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 Kangen Berat Dengan Sang Ayah, Abel Nekat Pura-Pura Sekarat

--

Dia disiksa oleh keluarganya sendiri hanya karena dia adalah anak haram. Akan tetapi, ketika tiba enam tahun sebelum dimulainya novel, ia dikirim ke medan perang pada usia tiga belas tahun. Untungnya, sebagai penjahat terbesar dalam cerita, Fiona adalah seorang penyihir jenius.

Dia pun harus selamat dari invasi monster. Tapi sekarang, ia tidak bisa berada di tengah medan perang. Tepat sebelum kehabisan napas, ia bertemu dengan pemeran utama pria remaja.


Baca juga: Spoiler Manhwa Who Stole The Empress Chapter 34: Rein Akan Pergi Menemui Peramal Hatz

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 34 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Tamon Untuk Tidak Mencintai Rein

Baca juga: Spoiler I Abdicate My Title of Empress Chapter 7 : Keangkuhan Diane yang Bikin Naik Pitam

Spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79

Sebelumnya Gunter menyadari bahwa Fiona dapat membeli tentara bayaran dan menanyakan periode permintaannya. Fiona menjelaskan bahwa periode permintaannya berakhir saat menemukan sang duke.

Fiona bertanya kepada Sigren tentang masa lalu Gunter, tetapi Sigren menghindar dan mengatakan bahwa itu bukan masalah besar. Sigren mengaku mencintainya tetapi merasa ditinggalkan oleh Fiona.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Abel terluka parah. Pada cerita di novelnya Abel pura-pura terluka berat supaya dia bisa bilang "Sebelum aku mati tolong panggil aku ayah, aku kayanya ga sanggup buat ngelanjutin hidup."

Karena Abel mengatakan hal seperti itu dia bilang ke Fiona dan Sigren tahu kalau Abel hanya bersandiwara. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti terus kisahnya di sini!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 . Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU