Wednesday 1st of May 2024

Spoiler I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 Kangen Berat Dengan Sang Ayah, Abel Nekat Pura-Pura Sekarat

×

Spoiler I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 Kangen Berat Dengan Sang Ayah, Abel Nekat Pura-Pura Sekarat

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 . Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

I Became the Wife of the Male Lead menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang hadir di tahun 2021. Hingga kini, komik satu ini masih berjalan dengan status on going.


Perilisan komik I Became the Wife of the Male Lead merupaka karya dari Frika dengan sang ilustratornya yaitu Jeokbal. Kisah yang diangkat dari komik satu ini mengusung genre Fantasy, Historical, Romance, dan Shoujo.

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 7 Bahasa Indonesia, Idih Nyebelin! Si Diane Makin Ngelunjak Nih

Baca juga: Spoiler Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 129 Side Story 14, Ada yang Makin Romantis Nih

Baca juga: Baca Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 129 Bahasa Indonesia Side Story Yeonhui Jadi Putra Mahkota

Jadwal Rilis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79

Sesuai jadwal yang sduah direncanakan I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 akan dirilis pada 1 Agustus 2023. Biar tak penasaran langsung saja simak informasi mengenai manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 79 melalui artikel berikut ini ya!

Sinopsis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead

I Became the Wife of the Male Lead menceritakan kisah seseorang yang masuk ke tubuh "Fiona," penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan pahlawan dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU