Tuesday 21st of May 2024

Spoiler I Abdicate My Title of Empress Chapter 7 : Keangkuhan Diane yang Bikin Naik Pitam

×

Spoiler I Abdicate My Title of Empress Chapter 7 : Keangkuhan Diane yang Bikin Naik Pitam

--

ASCOMAXX.com – Webtoon I Abdicate My Title of Empress diangkat dari novel karya Hanboyeon, yang juga merupakan penulis versi Novel dari webtoon "Her Highness, the Wildflower." Ceritanya sungguh bikin emosi lantaran ada sosok selir yang angkuh dan sombong dan ingin merebut tahta kerajaan.

untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Spoiler I Abdicate My Title of Empress Chapter 7 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak disini ya.


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Wedding Plan (2023) Episode 2 Sub Indo, Sailom Mulai Genit dengan Namnuea

Baca juga: Spoiler Komik Overgeared Chapter 191, Metode Produksi Orb Mumud Suah Mulai Bereaksi

Baca juga: Baca Komik Manhwa The Tyrant’s Comfort Doll Chapter 85 Bahasa Indonesia, Setz Kembali 5 Tahun Setelah Kematiannya

Dalam versi Manhwa RAW pada webtoon I Abdicate My Title of Empress  ini menggunakan judul asli 황후 자리를 버리겠습니다 dibaca hwanghu jalileul beoligessseubnida artinya I Will Give Up the Position as the Empress. Judul berbeda namun sama saja maksudnya.

Beberapa elemen plot dan karakternya terasa mirip dengan webtoon lain seperti "The Second Marriage". Perbedaan terbesar adalah tokoh Antagonis (Diane, selir Kaisar) yang lebih cerdik dan licik dibandingkan Rastha.

Komik ini bercerita tentang Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU