Wednesday 15th of May 2024

Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Oreigaru Climax OVA Rilis Tahun Ini Bareng Game Barunya di Nintendo dan PS4

×

Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Oreigaru Climax OVA Rilis Tahun Ini Bareng Game Barunya di Nintendo dan PS4

--

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Oreigaru Climax

Sebuah trailer baru terungkap untuk My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax OVA yang akan dirilis secara resmi pada tahun 2023 ini. Belum ada pengumuman tentang tempat menonton My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax OVA yang akan datang.

Anime komedi romantis ini akan merilis episode OVA tahun 2023 ini tepatnya pada 27 April 2023, di Jepang bersamaan dengan hadirnya game baru di Nintendo Switch dan PlayStation 4 yang didasarkan pada seri tersebut.


Baca juga: Link Video Remaja Putri di Konawe Viral TikTok Full 1 Menit 30 Detik, Duel Sengit Hingga Babak Belur

Baca juga: Geger! Video Remaja Putri Adu Jotos di Konawe Viral TikTok, Warganet Langsung Nyinyir

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 253 Bahasa Indonesia, Jun Pyo Memutuskan Hubungan Pertemanannya Dengan Hyemin

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru sendiri merupakan sebuah serial anime yang tayang pada tahun 2011 lalu. Sudah memiliki 3 seri, Serial anime ini ditayangkan sebanyak tiga musim (2013, 2015, 2020).

Jika kamu mau menontonnya maka ini adalah saat yang tepat sebelum ovanya rilis. Apabila kamu berencana untuk menonton anime Oregairu: My Teen Romantic Comedy SNAFU, tontonlah sesuai urutan ini.

Bagaimana? Menarik sekali, bukan? Jadi mana nih yan paling kamu nantikan? Game atau animenya? Ikuti terus Ascomaxx.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU