Friday 17th of May 2024

Geger! Video Remaja Putri Adu Jotos di Konawe Viral TikTok, Warganet Langsung Nyinyir

×

Geger! Video Remaja Putri Adu Jotos di Konawe Viral TikTok, Warganet Langsung Nyinyir

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video tengah menggegerkan media sosial. Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video remaja putri di Konawe viral TikTok yang dikabarkan adu jotos. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Video Viral Betrand Peto dan Sarwendah Terekam Tidur di Mobil, Cek Faktanya Berikut Ini

Baca juga: Heboh! Video Faten Separuh Rempit Viral di TikTok dan Twitter, Isinya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Link Video Viral Salwaliya yang Bikin Penasaran Sampai Dicari di Yandex

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video remaja putri di Konawe yang menjadi viral di TikTok. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Remaja Putri Konawe Viral TikTok

Dilansir dari berbagai sumber, video remaja putri Konawe yang viral tersebut ternyata berisi perkelahian antara 2 anak yang sengaja direkam oleh teman sesama siswi lalu diunggah ke media sosial Whatsapp lalu menjadi viral di media sosial lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU