Friday 19th of April 2024

Heboh! Video Faten Separuh Rempit Viral di TikTok dan Twitter, Isinya Bikin Warganet Gagal Fokus

×

Heboh! Video Faten Separuh Rempit Viral di TikTok dan Twitter, Isinya Bikin Warganet Gagal Fokus

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video Faten viral di Tiktok dan Twitter yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Arti Kata Chombi Viral di FYP TikTok, Ternyata Berasal Dari Bahasa Bugis yang Maknanya Tak Senonoh

Baca juga: Tabu! Ini Arti Chombi Dalam Bahasa Bugis yang Sedang Trending di Media Sosial, Jangan Pakai Sembarangan

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 113 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan ke Pegunungan Alpen Akan Segera Dimulai!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video Faten Separuh Rempit yang menjadi viral di TikTok dan Twitter. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Faten Viral Separuh Rempit

Dilansir dari berbagai sumber, video Faten separuh rempit atau Ons Dyno viral di TikTok dan Twitter ternyata berasal dari Malaysia. Video tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU