Thursday 2nd of May 2024

Arti Kata Chombi Viral di FYP TikTok, Ternyata Berasal Dari Bahasa Bugis yang Maknanya Tak Senonoh

×

Arti Kata Chombi Viral di FYP TikTok, Ternyata Berasal Dari Bahasa Bugis yang Maknanya Tak Senonoh

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai arti chombi kata yang belakangan viral di TikTok dan Twitter. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Tiktok dan Twitter merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 17 Sub Indo, Ferit Dibikin Emosi Oleh Ifarat

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 17, Seyran dan Ferit Berhasil Rujuk Kembali

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 113 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan ke Pegunungan Alpen Akan Segera Dimulai!

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Sebelumnya, istilah chombi muncul lantaran sebuah lagu yang ramai di fyp TikTok dan menjadikannya sound viral. Di bawah ini lirik lagu Sayunk I Love You dari Chombi:

Sumber:

UPDATE TERBARU