Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Kingdom 3: Flame of Destiny (2023), Sequel Kelanjutan Kisah Peperangan Perebutan Kekuasaan Dinasti Qin

×

Sinopsis Film Kingdom 3: Flame of Destiny (2023), Sequel Kelanjutan Kisah Peperangan Perebutan Kekuasaan Dinasti Qin

--

ASCOMAXX.com – Toho dan Sony Jepang secara resmi sudah meluncurkan trailer pertama untuk seri ketiga dalam saga live-action Kingdom dengan judul Kingdom 3: Flame Of Destiny, seperti yang kita ketahui. Kingdom 2 tahun lalu: To The Land Of Faraway mengikuti dengan film perdana 2019 dari sutradara Shinsuke Sato yang menjadi hit box office.

Kini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Kingdom 3: Flame of Destiny (2023) yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan simak sampai akhir ya.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime One Punch Man Season 3 Pindah Tangan ke Studio MAPPA: Catat Tanggal Rilisnya

Baca juga: Link Nonton Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou Episode 5 SUB INDO, Tingkah Kocak si Mesin Otomatis

Baca juga: Link Baca Manga Please Go Home, Akutsu-san! Chapter 149 Bahasa Indonesia: Pokoknya Mau Ngobrol Sama Misaki!

Film ini di bintangi oleh Yoshizawa Ryo, Kento Yamazaki dan Kanna Hashimoto sebagai pemain utama dalam film ini seperti sebelum sebelumnya di Kingdom 1 dan Kingdom 2. 

Film ini juga meluncurkan aktor pemain baru yang termasuk Anne Watanabe sebagai Zi Xia, Kataoka Ainosuke VI sebagai Feng Ji, Koji Yamamoto sebagai Zhao Zhuang, dan ada Yuki Yamada sebagai Wan Ji, dengan pemeran sebelumnya dari film yang sama di series kedua juga akan kembali.

Kingdom atau 3rd Kingdom adalah serial manga drama historical yang ditulis langsung oleh Yasuhisa Hara, serial yang mengikuti peristiwa kehidupan nyata dari Dinasti Qin, yang kemudia akhirnya mengarah pada kebangkitan Ying Zheng menjadi Kaisar Pertama Qin. Ceritanya sendiri mengikuti Xin, merupakan seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi master jenderal bersama temannya Piao.

Sumber:

UPDATE TERBARU