Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime One Punch Man Season 3 Siap Sambut Fans Dengan Battle Epik Saitama vs Garou

×

Sinopsis Anime One Punch Man Season 3 Siap Sambut Fans Dengan Battle Epik Saitama vs Garou

--

Sinopsis Anime One Punch Man Season 3

Sebelumnya, musim pertama One Punch Man digarap oleh Madhouse, dan kemudian berpindah tangan ke JC Staff. Berita mengenai One Punch Man season 3 akan digarap oleh MAPPA pertama kali terlihat melalui akun Twitter Shonen Leaks.

Kabar ini sontak disambut baik oleh para penikmat One Punch Man, lantaran MAPPA dinilai sebagai studio animasi dengan karya yang mengagumkan.


Di season 3 ini kita akan melihat Saitama yang berhadapan dengan Garou. Karakter lain yang kemungkinan bakal dihadirkan kemungkinan besar adalah para hero rank S seperti Genos, King, dan lain-lain.

Di akhir season 2, Saitama berhasil mengalahkan Elder Centipede, monster dengan level ancaman Naga. Sedangkan di season 3 nanti, Saitama bakal berhadapan dengan Garou, antagonis utama di season 2 sampai 3 nanti.

Baca juga: Nonton Film Netflix The Deepest Breath (2023) Sub Indo Rekor Dunia Penyelam Laut Terdalam

Baca juga: Nonton Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou Episode 4 SUB INDO, Reinkarnasi Jadi Mesin Penjual Otomatis

Baca juga: Link Nonton Film Polis Evo 3 Sub Indo Full Movie Legal, Bukan di LK21, LokLok, Atau REBAHIN

Jadwal Tayang Anime One Punch Man Season 3

Pertarungan antar Saitama vs Garou pada season 3 nampaknya akan sangat dinanti usai 3,5 tahun musim kedua One Punch Man berakhir. Tetapi, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut kapan season 3 akan dirilis.

Sejak kabar One Punch Man season 3 tengah diproduksi pada 18 Agustus 2022, belum ada pengumuman apapun terkait tanggal rilisnya.

Lamanya waktu rilis season 3 ini juga dipengaruhi oleh pandemi COVID yang pada 2019 lalu. Kabarnya One Punch Man season 3 diperkirakan akan rilis pada awal 2024 mendatang!

Itulah ulasan pada artikel kali ini mengenai Sinopsis Anime One Punch Man Season 3. Siapkah kamu menyaksikannya nanti? Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kamu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU