Friday 17th of May 2024

Nonton Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 128, Siluman Palsu yang Bikin Para Magic Pening

×

Nonton Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 128, Siluman Palsu yang Bikin Para Magic Pening

--

Sinopsis Sinetron Magic 5

Secara garis besar, sinetrin atau mini seri ini mengisahkan tentang 5 remaja bernama Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca juga: UPDATE! Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 10 : Moza Terjebak Pilihan Antara Chiko Atau Draco


Baca juga: Nonton Series Twisted Metal (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Live Action Game dari Sony Interactive Entertainment

Baca juga: Nonton Talkshow Unexpected (2023) Sub Indo Full Episode Acara Bincang-Bincang Hal Unik, Nyeleneh dan Menarik

Seiring berjalan waktu, kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan menggunakan kekuatan mereka masing-masing.

Dalam kehidupan sebagai siswa-siswi tak luput dari kisah asmara juga. Di sekolah mereka juga bertemu dengan genk The Beast yang selalu membuat onar. Ceritanya semakin seru, saat kehadiran Dafa yang membuat suasana sekolah selalu Ramai.

Link Nonton Sinetron Magic 5 Episode 128 Hari Ini

Untuk menyaksikan kisah seru dari sinetron Magic 5 ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan: NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link nonton sinetron Magic 5 episode 128 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU